Warga Cikidang Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Timun, Ini Dugaan Kades

  • Whatsapp
MENUNJUKAN : Salah seorang warga saat menunjukan penemuan tulang dan tengkorak manusia yang terkubur di kebun timun.

SUKABUMI – Warga Kampung Cibungur Desa Bumisari Kecamatan Cikidang menemukan tulang belulang manusia terbungkus karung dalam lobang tanah sedalam satu meter Minggu (14/03). Informasi dihimpun Radar Sukabumi, tulang belulang tersebut ditemukan oleh dua orang warga Desa Bumisari, yaitu Wahid Abdulillah alias bah Azum (40) dan Lukman Hakim alias bah Akim sekitar pukul 11:00 WIB.

“Ya, tadi pagi sekitar pukul 11.00 WIB, yang ditemukan tengkorak kepala, tulang tangan, rusuk dan kaki. Kondisinya terkubur di tengah kebun ketimun,” ujar Kades Bumisari Sholihudin.

Bacaan Lainnya

Diduga tulang belulang tersebut merupakan jasad korban pembunuhan Kasinem (65), yang dilakukan oleh tersangka berinisial P (30), di Kampung Cimapag RT03/07 Desa Bumisari Kecamatan Cikidang beberapa waktu lalu.

“Tulang belulang diduga jasad Kasinem, ternyata dikuburkan di kebun bonteng (ketimun) garapan tersangka, 1 kilometer dari rumah tersangka P,” ucap Sholihudin.

Lebih lanjut Sholihudin, pihaknya membawa tulang belulang tersebut ke Satreskrim Polres Sukabumi. “Kita bawa ke Satreskrim Polres Sukabumi,” tukasnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan Kasinem (65) terkuak oleh warga pada pada Sabtu (20/2/2021) lalu. Awal mula pembunuhan ini diketahui berawal dari galian yang tercium bau bangkai di belakang rumah korban. Kasus ini juga mengungkap kabar hilangnya korban Kasinem selama satu tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *