Ustad Abdurrahman Ditusuk Perempuan, Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Warga Perumahan Bumi Sawangan Indah, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan aksi penyerangan terhadap Ustad  Abdurrahman. Diketahui pelaku bernama Silvia Mardina alias Vivi warga blok B komplek hunian tersebut.

Diketahui, anak bungsu dari 5 bersaudara ini diduga mengalami gangguan kejiwaan. Menurut warga setempat gelagat stresnya pelaku sering terlihat dari kebiasaan Vivi yang kerap mondar-mandir perumahan tersebut dengan tampilan nyeleneh.

Bacaan Lainnya

“Dia sering mondar-mandir di perumahan ini, bawa tas kecil, dandanannya menor,” ungkap tetangga pelaku, Choirun di Bumi Sawangan Indah, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/3).

Tidak hanya itu Vivi juga kerap mengganggu warga sekitar. Banyak pria di perumahan itu dipukul oleh pelaku tanpa alasan yang jelas.

“Dia sering mukul warga sini terutama sasarannya para pria. Alasan tidak jelas,” lanjut Choirun.

Bahkan cerita mengejutkan lain turut diungkapkan Choirun. Saat itu pernah tetangganya sesekali bertanya kepada Vivi terkait motifnya melakukan pemukulan terhadap orang-orang.

“Katanya, dia (Vivi) dapat bisikan gaib kalau dirinya menerima wahyu untuk memukul,” tegas Choirun.

Choirun menerangkan bahwa selama ini Vivi kerap melakukan pemukulan dengan tangan kosong, maka dirinya merasa terkejut ketika mendengar Vivi menyerang Ustad Abdurrahman menggunakan senjata tajam.

Keterangan serupa juga diungkap oleh Kakak ketiga pelaku, Lola Indriani. Ia mengaku terkejut jika adiknya tersebut menyerang menggunakan senjata tajam. Lola juga membenarkan jika Vivi kerap kali mengaku mendengat bisikan gaib sebelum beraksi.

“Baru kali ini (menggunakan senjata tajam), sebelumnya enggak pernah dia begitu. Dia sering bilang dapat bisikan-bisikan dari malaikat dan sebagainya.” pungkas Lola.

Sebelumnya, Ustad Abdurrahman secara tiba-tiba ditusuk dari belakang oleh Vivi saat hendak melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Darul Muttaqin Bumi Sawangan Indah, Depok.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 05:00 WIB, Minggu (11/3). Akibat kejadian ini korban menderita luka dibagian telinga kanannya.

(sat/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *