Ternyata Terduga Teroris Yusuf Datang Ke Purabaya Sukabumi Untuk ke Dukun, Minta Perlindungan Agar Tidak Tertangkap

  • Whatsapp
Terduga teroris Yusuf Iskandar

SUKABUMI — Alih-alih untuk meminta perlindungan dari kejaran Densus 88, Terduga teroris Yusuf Iskandar malah terciduk di rumah orang pintar di Wilayah Desa Cimerang Kecamatan Purabaya.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, benar saja terduga teroris yang merupakan DPO Densus 88 ini sengaja datang ke salah satu kampung di Cimerang dengan tajuan untuk meminta pertolongan orang pintar agar tidak tertangkap oleh Polisi.

Bacaan Lainnya

Namun rupanya tim Densus 88 mabes Polri ini telah melakukan pengintaian terhadap teroris DPO tersebut. Diketahui, Yusuf Iskandar alias Jerry ini datang ke Desa Cimerang atas bantuan salah satu warga Cimerang yang kerap ikut dalam pengajian di Sukabumi.

Menurut salah satu warga Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya yang meminta identitasnya tidak disebutkan mengakui, dari informasi yang diterimanya Yusuf Iskandar alias Jerry ini datang ke Cimerang pada Rabu lalu (5/4/2021).

“Datang ke Cimerang ini pada Rabu malam, ditangkap Kamis di kediaman orang pintar oleh Densus 88 tanpa perlawanan sama sekali. Katanya sih kurang lebih selesai magrib lah, jadi ceritanya baru menginap satu hari,” sebutnya kepada Radar Sukabumi, Jumat (7/5/2021).

“Jadi orang yang ngantar terduga teroris itu tidak tahu bahwa orang yang diantarnya adalah DPO Densus 88, sehingga pihak Densus pun hanya meminta keterangan, jadi sekali lagi kami tegaskan, DPO Densus 8i itu bukan warga Desa Cimerang, melainkan tamu saja,” tutupnya.

Sebelumnya, terduga teroris buron Densus 88, Yusuf Iskandar alias Jerry, ditangkap. Yusuf diduga terlibat dalam perencanaan dan membuat bom untuk melakukan penyerangan terhadap anggota TNI-Polri. Yusuf ditangkap di Desa Cimerang, Purabaya, Sukabumi, Jabar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *