Tempat Mesum di Sukabumi Diobok-obok

  • Whatsapp

SUKABUMI – Praktik maskiat di kawasan wisata nampaknya masih sulit hilang. Kemarin (8/4), jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi berhasil meringkus sejumlah pasangan di penginapan di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Tak hanya itu, operasi penyakit penyakit masyarakat (pekat) juga berhasil mengamankan puluhan minuman keras (miras) berbagai merek.

Bacaan Lainnya

Plt Kasat Pol PP, Bambang Dwi Laksono mengatakan, operasi pekat menjelang bulan suci Ramadan ini berdasarakan Perda Kabupaten Sukabumi, Nomor 5 tahun 2015 tentang pelacuran dan perbuatan asusila.

“Lalu Perda Nomor 7 Tahun 2015 tentang larangan minuman beralkohol. Selain itu, Surat Tugas Nomor: 300 / 446 / Tibumtranmas tanggal 07 April 2021 tentang melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Palabuhanratu,” ujar dia dalam keterangannya.

Hasil dari operasi pekat itu, sambung dia, sebanyak 72 minuman keras berbagai merek berhasil diamankan. Dengan rincian anggur merah 33 botol, anggur putih 2 botol, intisari 24 botol, frost 7 botol, angker 1 botol, iceland 3 botol, dan kolesom 2 botol.

“Selain itu, beberapa pasangan laki-laki dan perempuan terjaring di beberapa penginapan di wilayah Palabuhanratu. Mereka yang terjaring itu, diduga sedang melakukan perbuatan yang melanggar Perda 5 tahun 2015 tentang pelarangan pelacuran dan perbuatan asusila,” paparnya.

Pasangan yang terjaring di penginapan itu, tambah dia, diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan seperti itu, apalagi menjelang bulan suci Ramadan.

“Ya kami berikan pembinaan kepada mereka yang diduga berbuat asusila. Selain itu, kami juga membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” terang Bambang.(cr1/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *