Telkom Indonesia dan Grab Buka Peluang Penghasilan Bagi Mitra Pengemudi di Sukabumi

  • Whatsapp
MOU: GM Witel Sukabumi, Ferry Zuljanna melakukan penandatanganan kontrak kerjasama antara Telkom dengan Grab di halaman kantor Telkom Witel Sukabumi, Rabu (25/2/2021). (Istimewa)

Promosi IndiHome di Armada GrabBike Protect Aja

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Grab di Sukabumi, untuk membuka peluang bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Sobat IndiHome.

Bacaan Lainnya

Sobat IndiHome merupakan channel digital yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi  kepada masyarakat, untuk berlangganan produk layanan IndiHome, baik melalui sosial media atau link registrasi dan kode referal dari Sobat IndiHome yang disebarkan.

KOMPAK CEGAH COVID-19: Foto bersama jajaran Telkom dengan para pengemudi GrabBike dalam acara Peluncuran Sekat Pelindung Sobat IndiHome untuk GrabBike Protect di Telkom Witel Sukabumi.

Stiker IndiHome akan dipasang pada partisi plastik GrabBike Protect, yang akan bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mempromosikan layanan IndiHome kepada penumpang.

Dalam acara Peluncuran Sekat Pelindung Sobat IndiHome untuk GrabBike Protect di Witel Sukabumi, Agus Widodo sebagai Manager Consumer Witel Sukabumi, mewakili General Manager Witel Sukabumi Ferry Zuljanna mengatakan bahwa PT Telkom Indonesia Witel Sukabumi dan Grab di Sukabumi berkolaborasi membuka peluang penghasilan bagi mitra pengemudi di Sukabumi melalui Sobat IndiHome, dengan partisi plastik GrabBike Protect yang dilengkapi stiker IndiHome.

KERJASAMA: Penyerahan bingkisan goody bag antara Telkom Witel Sukabumi dengan perwakilan GrabBike. (Istimewa)

“Ini sebagai bentuk promosi IndiHome dan mencegah penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan para¬† penumpang nyaman, pengemudi untung,” tutur Agus Widodo sebagai Manager Consumer Witel Sukabumi, mewakili General Manager Witel Sukabumi Ferry Zuljanna kepada Radar Sukabumi melalui keterangan resminya, Rabu (25/2/2021).

Adapun Stiker IndiHome yang dipasang pada partisi plastik GrabBike Protect, hadir sebagai media informasi untuk penumpang yang akan berlangganan Internet dari IndiHome dapat dengan mudah melakukan registrasi melalui scan barcode.

Setiap barcode memiliki username berbeda sesuai dengan nama mitra pengemudi masing-masing.

AMAN DAN NYAMAN: Telkom Indonesia dan Grab buka peluang penghasilan bagi mitra pengemudi di Sukabumi dengan promosi IndiHome di Armada GrabBike Protect.(Istimewa)

Jangan salah, banyak bennefit atau keuntungan yang didapat apabila telah berlangganan Internet dari IndiHome ini.

Berdasarkan pantauan radarsukabumi.com, dari setiap penumpang yang berhasil mendaftarkan paket IndiHome, mitra pengemudi akan mendapatkan penghasilan tambahan.

GrabBike Protect sendiri merupakan armada roda dua dari Grab dengan peningkatan standar kebersihan dan protokol keamanan. Dimulai dari teknologi deklarasi kesehatan online, pengecekan masker via selfie, partisi plastik tebal pemisah antara mitra pengemudi dan penumpang, hingga hand sanitizer dan desinfektan kendaraan secara berkala.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah mitra pengemudi juga diedukasi mengenai penggunaan barcode, dan keuntungan yang dapat diperoleh sebagai Sobat IndiHome.

“Kedepannya semoga kolaborasi yang bermanfaat ini bisa terus dilakukan dan menjadi inovasi yang membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19 seperti ini,” pungkasnya. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *