Tega, Ibu Muda Ini Buang Bayinya ke Semak-semak

SUKABUMI – Warga Kecamatan Lengkong dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi mungil dengan kondisi masih hidup tergeletak di semak-semak kebun bambu, tepatnya di Kampung Joglo, RT 2/1, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, kemarin (8/3) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, saat ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dengan kondisi telajang dan tali ari-ari masih menempel. Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Wildan (25) warga Kampung Pasirmalang, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, yang tengah mencabit rumput.

Bacaan Lainnya

Namun saat berada di kebun bambu, ia dikagetkan saat melihat sesosok bayi mungil tergeletak tanpa menggunakan pakaian dan alas.

Seorang warga Kampung Cibuluh, RT 5/1, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Hendra (39) mengatakan, penemuan bayi mungil ini menjadi tontonan warga sekitar. Saat itu, warga berbondong-bondong untuk melihat bayi malang tersebut. Selang beberapa menit, sejumlah anggota Polsek Lengkong bersama TNI langsung menuju dilokasi penemuan bayi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat itu, saya melihat bayi itu dibawa oleh seorang Bidan Desa Langkap Jaya ke Puskesmas Lengkong bersama sejumlah anggota Polisi dan TNI,” jelas Hendra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.