Tega…Bayi Mungil Dibuang !

  • Whatsapp

KABUPATEN SUKABUMI – Warga Kampung Bandang, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok bayi yang tergeletak di depan rumah salah satu warga.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, bayi berjenis kelamin perempuan ini, kali pertama ditemukan Sinta (23) warga setempat. Saat itu, ia tengah berada dikamarnya. Namun tiba-tiba, Sinta mendengar suara tangisan bayi yang berasal diluar rumahnya.

Bacaan Lainnya

Karena penasaran, akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri asal suara tangisan tersebut pada Senin (11/3) sekira pukul 18.30 WIB.

“Saat ia keluar, Sinta kaget bukan kepalang karena ia melihat sesosok bayi yang tergeletak di teras rumahnya,” jelas Camat Cireunghas, Udin Saprudin kepada Radar Sukabumi melalui telepon selularnya, Selasa (12/3).

Setelah menemukan sesosok bayi itu, Sinta langsung berteriak meminta tolong. Selang berapa menit, warga sekitar langsung mengerumuni penemuan bayi tersebut.

“Dugaan sementara, bayi ini sengaja dibuang oleh orang yang tak bertanggungjawab. Lantaran, diduga hasil dari hubungan gelap. Muspika Kecamatan Cireunghas sudah memberitahukan kepada warga Cireunghas soal penemuan bayi ini. Namun, sampai saat ini belum ada yang mengenalinya,” paparnya.

Kapolsek Cireunghas, Iptu Eriyanto mengatakan, pihaknya setelah mendapatkan laporan tersebut bersama sejumlah anggotanya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *