BERITA UTAMA

Tampil Mengensankan

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo tampil mengesankan kala menjamu Borneo FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4).

Ia turut mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 atas tim berjuluk Pesut Etam itu. Tak hanya itu, dalam debutnya tersebut, Igbonefo dipercaya bermain selama 90 menit.

Eks pemain Persipura Jayapura ini mengaku senang bisa kembali merumput setelah absen hampir tiga akibat cedera yang dialaminya, sehingga memaksa dirinya hanya bisa duduk dibangku penonton.

“Saya senang bisa main kembali karena hampir tiga bulan saya cedera dan baru bisa main lawan Borneo FC setelah empat pertandingan tidak main,” ujar Victor Igbonefo.

Victor mengaku sangat mengapresiasi teman-teman di tim dalam bekerja sama di lapangan. Apalagi, ia tidak ada persiapan khusus dalam laga debutn di hadapan puluhan ribu bobotoh.

“Saya tidak ada persiapan dengan tim tapi saya bermain dan bisa membuktikan. Saya bersyukur kepada Tuhan, terima kasih karena saya bisa kembali bermain,” ucap pemain bernomor punggung 32 ini.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button