Sudah Tiga Puskesmas di Kabupaten Sukabumi Tutup

  • Whatsapp

Meski pelayanan kesehatan di Puskesmas itu, telah ditutup untuk sementara waktu, tetapi pelayanan kesehatan untuk warga Kecamatan Palabuhanratu masih tetap berjalan dengan cara mengalihkan pelayanannya ke Puskesmas terdekat.

“Kami sudah koordinasi dengan setiap Puskesmas setempat untuk dapat melayani warga bila hendak berobat. Jadi, ada tiga Puskesmas yang dapat melayani kesehatan warga Palabuhanratu. Yakni, Puskesmas Citarik, Cikakak dan Puskesmas Simpenan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menambahkan, semenjak pandemi Covid-19 sampai saat ini, terdapat tiga Puskesmas dari jumlah total 58 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Sukabumi, telah ditutup untuk sementara waktu pelayanannya. Yakni, Puskesmas Bantargadung, Puskesmas Karawang dan Puskesmas Palabuhanratu.

“Iya, sampai saat ini sudah ada tiga Puskesmas di Kabupaten Sukabumi yang pelayananya, ditutup. Karena, Nakes dan Non Nakes-nya terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi kalau untuk Puskesmas Karawang sudah mau buka besok pelayanan kesehatannya.

Karena, sudah mau selesai trassing nya. Namun, untuk Puskesmas Bantargadung, belum buka dan masih ditutup. Karena, belum selesai trassingnya. Lantaran, jumlah nakesnya banyak yang terkonfirmasi positif Covid-19,” pungkasnya. (den/t)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *