Suasana Pantai Palangpang Geopark Ciletuh Dipadati Wisatawan, Ada 1000 Lampion Diterbangkan

Suasana Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 14 Mei 2022.
RAMAI PENGUNJUNG : Suasana Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 14 Mei 2022. (Foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Libur akhir pekan Ini, kawasan objek wisata pantai Palangpang, yang berlokasi di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi diserbu Ribuan wisatawan, Sabtu, (14 Mei 2022).

Pantauan dilapangan, hingga menjelang malam atau sekitar pukul 18.30 Wib, ratusan kendaraan wisatawan baik roda dua maupun roda empat masih terus berdatangan ke pantai Palangpang Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

M. Arif (39) salah seorang pedagang mainan anak anak, kepada Radar Sukabumi mengungkapkan, ramainya wisatawan sudah terjadi sejak tiga hari yang lalu.

Dijelaskan M. Arif ramainya wisatawan juga karena saat ini sedang berlangsung rangkaian hari nelayan ke 65 di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas.

“Ini sudah ramai dari kemarin kemarin, ada acara hari nelayan, banyak kegiatan pertunjukan,” ungkap M. Arif, Sabtu, 14 Mei 2022.

Masih kata Arif, sejumlah pertunjukan telah dilaksanakan dalam peringatan hari Nelayan di kawasan objek wisata pantai Palangpang, diantaranya pertunjukan film layar tancap, tablig akbar, balap motor di pantai.
“Nah itu yang menjadi daya tarik wisatawan dalam beberapa hari ini ramai disini, jalan saja sampai padat kendaraan tadi sore,” terangnya.

“Hari ini malam ini ada acara penampilan  musik dan penerbangan 1.000 lampion yang dilaksanakan panitia, katanya jam 10 malam ini, makanya ini ramai terus wisatawan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Dede Sutisna (40) salah seorang wisatawan asal Cibadak mengaku sudah dua hari berada di Pantai Palangpang bersama keluarganya, sengaja datang ingin menyaksikan acara rangkaian hari nelayan.

“Dari kemarin liburan, nginap home stay sama keluarga, ingin liat penerbangan 1.000 lampion malam ini, sama besok pertunjukan wayang golek katanya,” singkatnya. (Cr2/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar