BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Stres, Pemuda Cikembar Gandir di Pohon Rambutan

CIKEMBAR – Diduga stres, seorang pemuda, Riyan (28) asal warga di Kampung Mayak, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon rambutan, Kamis (9/7).

PJs Sekretaris Kecamatan Cikembar, Dading mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya Eni(40) saat tengah hendak menjemur pakaian di halaman sekolah Madrasah Diniyah (MD) Sunanul Huda sekira pukul 08 00 WIB. Setelah menjemur pakaian, Eni merasa kaget bukan kepalang.

Lantaran, ia melihat sesosok pemuda yang bergantung di pohon rambutan.

“Setelah itu, saksi mata ini langsung melaporkan peristiwa tersebut kepasa ketua RT dan RW setempat,” jelas Dading kepada Radar Sukabumi, Kamis (9/7).

Peristiwa gantung diri ini, sambung Dading, telah membuat geger warga Desa Bojong Kembar. Bahkan, menjadi tontonan warga setempat.

“Pertama kali kami mendapatkan informasi ini, dari Pak Asep yang merupakan tokoh warga kampung tersebut.

Setelah itu, kami bersama sejumlah anggota dari Polsek dan Puskemas Cikembar langsung menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya,” paparnya.

Korban nekad telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Lantaran, ia mengalami stres sudah lebih dari tujuh tahun yang lalu.

“Iya, semasa hidupnya korban sering diam dan mundar mandir di pinggir jalan.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button