Staf Kena Corona, Disnakertrans di-Lockdown

  • Whatsapp
Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi tampak sepi, pelayanan ditutup sementara karena terdapat pegawai yang terpapar Covid-19.

SUKABUMI – Pelayanan pada Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sukabumi tutup sementara karena terdapat pegawai yang terpapar Covid-19. Penutupan layanan terhitung mulai dari Rabu 25 November sampai Jumat 27 November 2020.

Penutupan layanan sementara Disnakertrans dibenarkan oleh Kepala Bidang Penempatan Disnakertanas Kabupaten Sukabumi, Agus Ernawan. Menurutnya, semua pelayanan di kantor Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, telah ditutup untuk sementara waktu.

Bacaan Lainnya

“Iya, kita lockdown dulu. Semua pelayanan di kantor ini ditutup dulu untuk semenatara waktu. Baik pelayanan membuat kartu kuning maupun pelayanan lainnya,” kata Agus kepada Radar Sukabumi, Kamis (26/11).

Menurut Agus, semua pelaynan di kantor Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, telah ditutup untuk sementara waktu. Karena, ada satu petugas berjenis kelamin pria dan berusia sekitar 53 tahun yang bekerja di bagian pelatihan berbasis masyarakat, telah terkonfirmasi positif Covid 19.

“Karena, dikhawatirkan virusnya menularkan, makanya pelayanan di Disnakertrans Kabupaten Sukabumi ini, ditutup. Berdasarkan surat keterangan yang ada, untuk sementara waktu pelayanan itu di tutup selam tiga hari, terhitung sejak Rabu 25 November sampai Jumat 27 November 2020 nanti. Insya Allah, kalau tidak ada kendala, pada Senin 30 November 2020, akan dibuka kembali pelayanannya,” paparnya.

Sementara itu, Anggota Satuan Gugus (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi Bidang Penanganan Kesehatan, dr. Rika Mutiara S, MH kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa kantor pelayanan pada Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, telah ditutup.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *