Seorang Pembunuh Bayaran 2 Mayat Hangus di Cidahu Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp
Jajaran Polda Metro Jaya berhasil membekuk dua dari empat eksekutor yang sengaja di sewa Aulia Kesuma (35) untuk membunuh Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana atau Dana (23).

RADARSUKABUMI.com – Salah seorang eksekutor atau pembunuh bayaran Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M. Adi Pradana alias Dana (23), yang mayatnya hangus dalam mobil terbakar, di jalan Cidahu-Parakansalak, Sukabumi, berhasil ditangkap polisi.

“Pelaku tadi malam kita tangkap di Lampung, dan saat ini sedang dalam pengembangan. Satu orang sudah kita amankan dan kita interogasi,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (27/8/2019).

Bacaan Lainnya

Argo mengatakan, belum bisa menjelaskan identitas dan peran pelaku yang ditangkap karena masih dalam pengembangan.

“Kita belum bisa menyampaikan dulu ya. Nanti ya setelah kita semua selesai. Ya (satu pelaku yang ditangkap) bagian dari para pelaku. Nanti kita tunggu saja,” ungkapnya.

Argo menyampaikan, pelaku ditangkap setelah penyidik mendapatkan laporan dari pihak keluarga terkait kasus dugaan penculikan.

“Setelah kita dapat laporan, kita mendapatkan informasi dari Sukabumi telah ditemukan adanya sebuah mobil yang dibakar. Jadi dengan adanya informasi tersebut, Jatanras Polda Metro Jaya kemudian berangkat ke Sukabumi mengecek. Jadi memang benar bahwa itu kendaraan yang dibawa dari Jakarta yang didalamnya ada dua orang yang sudah menjadi mayat,” kata Argo.

Argo menyebutkan, kasus pembunuhan itu ditangani pihak Polda Metro Jaya, karena ada laporan dan lokasi pembunuhan ada di Jakarta. “Itu kan laporan Polda Metro. Iya Polda Metro yang tangani itu,” tandasnya.

(beritasatu/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *