Satu Korban Pantai Selatan Ditemukan

PALABUHANRATU–Satu dari dua jenazah korban tenggelam di Pantai Selatan akhirnya berhasil ditemukan. Korban yang ditemukan itu adalah Yogi Setiawan, warga Kampung Sukahayu, RT 03/010, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, di Perairan Taman Bunga wilayah Kecamatan Cikakak, sekitar 4 mil bahari dari Tempat Kejadian Musibah (TKM) sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (21/6).

Ketua Tim Search And Rescue Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri Asidik menyebutkan, saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang.

Bacaan Lainnya

“Wajahnya sudah rusak, namun pakaiannya masih lengkap, seperti mengenakan kaos biru, celana biru dan tangan kiri memakai gelang karet,” ujar Okih kepada Radar Sukabumi.

Tim Basarnas, Sarda dan Satpolair Polres Sukabumi langsung mengevakuasi jenazah korban dengan menggunakan mobil ke RS BLUD Palabuhanratu. Setelah divisum, jenazah langsung dibawa pihak keluarganya ke rumah duka.

Sebelumnya, Yogi tenggelam saat berselancar menggunakan bogy bersama rekannya di Pantai Citepus Lumba-lumba Palabuhanratu, Senin (18/6) lalu.

Sementara satu korban lagi, Aden Nandang Hadi Suryana (30), warga Pabuaran, RT 02/05, Kelurahan Dayeh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, hingga kini belum juga ditemukan.

Informasi yang dihimpun, Aden bersama dua rekannya, Asep Depril (31) dan Ilham Maulana Ridwan (30) terjatuh dan ditelan arus sedang mancing di atas batu karang Pantai Katapang Consong, Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi di waktu yang sama. (ryl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.