Sadis, Siswi SMK Tata Busana Ditusuk di Baranangsiang, Ini Videonya

  • Whatsapp

Dari gambar CCTV, terlihat seorang pria menggunakan baju olahraga berwarna biru mondarmandir di Gang Riau. Selang berapa menit kemudian, korban datang menuruni tangga Gang Riau.

Pelaku lantas menghampiri korban. Dengan cepat, senjata tajam yang dibawa pelaku ditikamkan ke dada korban. Setelah korban tersungkur, pelaku lantas melarikan diri lewat Gang Riau.

Read More

Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi. Selain mengamankan gambar CCTV, polisi juga menemukan sarung pisau yang dijadikan alat untuk menusuk korban.

Salah seorang warga sekitar, Deki Riau (50), menerangkan bahwa berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian, pelaku menggunakan pakaian biru dan celana jeans. Menurutnya, saat ditemukan warga, nadi korban masih sempat berdetak. Tetapi akhirnya korban mengembuskan napas terakhirnya begitu dibawa ke RS BMC sebelum ditangani RS PMI. “Nadinya sempat berdenyut. Tapi nggak lama langsung meninggal,” kata Deki.

Kepolisian Resor Bogor Kota mengaku sudah mengetahui ciri-ciri dan memburu pelaku. Korban meninggal setelah ditusuk di bagian dada dengan luka sedalam 22 sentimeter.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Agah Sonjaya dalam keterangannya menuturkan, polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di ruas Jalan Riau. ”Ciri-ciri telah diketahui. Kami sedang buru,” ungkap Agah, Selasa (8/1) petang.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *