Kuli Bangunan Diserang Hewan Misterius

  • Whatsapp
Herman (35), adik korban saat menunjukkan lokasi kejadian dimana Masturo Rohendi (52), kuli bangunan asal Kampung karawang Kulon RT 1/10 Desa Karawang Kecamatan Sukabumi diserang hewan buas saat buang air kecil.

RADARSUKABUMI.com, WARUDOYONG– Masturo Rohendi (52), kuli bangunan asal Kampung karawang Kulon RT 1/10 Desa Karawang Kecamatan Sukabumi terpaksa harus dilarikan kerumah sakit pasca mengalami gigitan hewan buas di Jalan Bantarpanjang, Kampung Raweuy RT 4/9 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/1) sekitar pukul 11:30 WIB. Saat itu Masyuro tengah buang air kecil dibelakang toko bangunan yang berdekatan dengan lokasi dirinya kerja. Informasinya, korban awalnya tidak menyadari saat buang air kencing yang ternyata ada hewan buas sebesar domba yang langsung dengan seketika menyerang dan menggigit tangannya.

Meskipun belum dapat dipastikan jenis hewannya, namun warga sekitar terlihat panik dan cukup ketakutan karena bisa mengancam warga dan anak-anak disekitar lokasi. Saat ini kepolisian sedang melakukan penyisiran untuk mencari hewan tersebut.

Herman (35), adik korban mengaku mulanya dirinya mendengar suara teriakan daei arah belakang toko bangunan tempat dimana kakaknya tersebut buang air kecil. Sontak, karena kaget Herman langsung lari lokasi kejadian dan mendapati jaket kaka nya sudah berlumuran darah.

“Saya kan sama kakak sedang kerja bikin rumah disini, padahal dibelakang toko bangunan itu sudah bisa jadi tempat kencing. Makanya kami heran ada hewan buas yang langsung menyerang kaka saya,” cerita Herman kepada Radar Sukabumi di lokasi, kemarin (8/1).

Dari pengakuan kakaknya, lanjut Herman, hewan yang menyerangnya berukuran cukup besar dan bercorak kuning serta hitam. Saat Itu, kakakya sempat berusaha melawan dan menyelamatkan diri hingga akhirnya tangan milik Masturo mendapat gigitan.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *