Sabar Tentukan Pilihan

“Kalau ada pemain dari Timnas Indonesia sekali pun, tetap akan kami seleksi karena kami tidak bisa melihat kualitasnya dari televisi. Kami harus lihat langsung bagaimana kualitasnya,” imbuh Soler.

Sementara itu, Rolando langsung mengikuti trial sebagai pemain seleksi dalam beberapa hari ke depan. Eks pemain Perseru Serui ini mengaku datang ke Persib untuk mengikuti seleksi atas permintaan manajemen Persib.

Ia berharap lolos seleksi dan bisa menjadi kekuatan musim ini, khususnya dilini depan tim Maung Bandung. “Saya ke sini sebagai pemain seleksi. Kebetulan permintaan manajemen untuk seleksi, jadi saya manfaatkan peluang untuk seleksi di sini (Persib),” ujar Rolando usai latihan bersama tim Persib.

Rolando menambahkan manajemen Persib sebenarnya meminta gabung pada Senin (2/7), namun ia baru bisa gabung untuk seleksi pada Selasa (3/7). Pemain dengan tinggi badan 185 cm ini mengaku kali terakhir bermain dengan memperkuat tim asal Timor Leste, Nagardjo FC, pada tahun 2017. “Kontrak saya sudah finis di Timor Leste pada 2017, tapi selama ini saya selalu jaga kondisi,” ucap Rolando.

Pemain kelahiran 23 November 1993 ini sangat berharap bisa gabung Persib. Terlebih, kata dia, Persib merupakan tim besar di Indonesia. “Semua pemain ingin bermain di Persib. J

adi, saya manfaatkan peluang untuk gabung ke Persib. Kalau gabung tentu saya senang sekali di sini, apalagi di sini banyak pemain hebat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.