Remaja Asal Bogor Digulung Ombak Palabuhanratu

  • Whatsapp
KORBAN LAKA LAUT : Korban lakalaut Pancabela (15) warga kampung Babakan Gunung Menyan RT (01/05) Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor saat ditangani petugas usai tenggelam di pantai Palabuhanratu

SUKABUMI — Pancabela (15) warga kampung Babakan Gunung Menyan RT (01/05) Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor digulung Ombak pantai Palabuhanratu, Sabtu (15/05/2021). Beruntung korban bisa diselamatkan petugas gabungan yang bersiaga dilapangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarsukabumi.com, sejumlah petugas dari berbagai elemen mulai dari Tim Evakuasi Balawisata Istiqomah, Basarnas, PMI Kabupaten Sukabumi, Unsur Koramil Palabuhanratu, ACT, Khatulistiwa dan Pramuka peduli langsung melakukan pertolongan terhadap korban.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan saksi sekaligus Ibu korban Yuli (40) mengatakan, kejadian berawal anaknya pamitan ke pantai untuk menjaga adiknya yang terlebih dahulu bermain. Namun, tiba-tiba adiknya yang kecil laporan bahwa kakanya (Pancabela) tenggelam.

“Kronologisnya pada saat saya di vila, anak saya izin ke pantai untuk menyusul adiknya, tiba-tiba adiknya kembali dan memberitahu bahwa Pancabela tenggelam, Adik saya langsung lari dan mencari pertolongan. Saat itu anak saya terlihat kepalanya saja dengan meminta tolong,”cetusnya.

“Alhamdulilah anak saya ditolong sama orang berpakaian kuning (petugas gabungan red), dan bisa diselamatkan, “tandas Yuli saat berada di pos kesehatan.

Sementara itu, Staff Humas PMI Kabupaten Sukabumi Ariel Solehudin membenarkan bahwa dirinya, menerima laporan ada kejadian lakalaut. “Betul ada lakalaut, korban orang Bogor dan berhasil diselamatkan oleh petugas gabungan, “terangnya.

Diketahui, sampai saat ini situasi di pantai Pelabuhan Ratu dipadati Pengunjung wisata.(hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *