BERITA UTAMAEvent

Rally Wisata 2019 Idmoc Chapter Sukabumi

SUKABUMI – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia Mitsubishi Owners Club (Idmoc) Chapter Sukabumi ke 6 dan Jambore Nasional 2019, ratusan pecinta otomotif mengikuti Rally Wisata, Minggu (20/10).

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini, ratusan pecinta otomotif telah menyusuri beberapa objek wisata di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta tempat-tempat bersejarah dengan jarak puluhan kilomter.

Ketua Idmoc chapter Sukabumi, Vega Sukmayudha mengatakan, Rally Wisata yang diikuti sekitar 180 pecinta otomotif ini terdiri dari berbagai komunitas dan daerah. Diantaranya, Cianjur, Jakarta, Bandung dan lainnya.

Sementara untuk peserta Jambore Nasional diikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai dearah. Seperti Chapter Sumatera, Jawa dan Bali.

“Alhamdulillah, pada tahun ini Idmoc chapter Sukabumi menjadi tuan rumah Jambore nasional. Kegiatan fun rally wisaya ini audience-nya masih bertahan. Artinya penikmat kegiatan otomotif ini semakin eksis dan terus berkembang,” katanya.

Pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat meningkatkan silaturahmi sesama pecinta otomotif, baik untuk komunitas otomotif di Sukabumi maupun di luar daerah.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh anggota Idmoc bisa lebih solid dan patsun pada loyalitas komunitas,” pungkasnya. (Den)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button