DATA COVID-19 Update : 29 Maret 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

675

68

45

Jawa Barat

149

19

6

Indonesia

1.285

114

64

Dunia (201 Negara)575.44426.654
Event

Peserta Rally Wisata Idmoc Terus Berdatangan

CIKOLE – Pendaftar rally wisata 2019 yang diselenggarakan Indonesia Mitsubishi Owner Club ( IDmoc) Chapter Sukabumi menyedot perhatian insan otomotif di sejumlah wilayah. Momen rally wisata ini untuk memeriahkan HUT Indonesia Mitsubishi Owner Club (IDmoc) Nasional ke 19 dan IDmoc Chapter Sukabumi ke 6.

“Alhamdulillah sampai saat Ini para peserta terus berdatangan, mereka ingin ikut memeriahkan acara rally Wisata ini,” ujar Ketua Idmoc Chapter Sukabumi, Vega Sukmayudha, kemarin (6/10).

Dua pekan memasuki acara kata Vega sudah Ada puluhan peserta yang mendaftarakan diri pada kegiatan rally wisata ini.

Diakuinya, pesertanya yang mengikuti event tahunan ini pun tidak hanya dari lokal Sukabumi saja, namun ada juga peserta dari daerah lainnya. “Peserta cukup antusias. Kami panitia mentargetkan peserta sekitar 200 orang Pendaftar,” terangnya.

Kegiatan yang akan digelar pada 20 Oktober tersebut rencannya dimulai depan Balikota Sukabumi dan berakhir di Kawasan wisata SMS Selabintana. Rally wisata ini terbuka untuk umum yang memiliki kendaraan roda empat atau dari klub-klub mobil se- Indonesia. ‚ÄúSemua jenis, merek dan tahun mobil bebas. Mari gabung dengan kami,” ungkapnya.

Vega menambahkan, pihak panitia membuka berbagai tempat pendaftaran, diantaranya Gedung Graha Pena Radar Sukabumi di Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi dan Zied Auto Service di Jalan Cisereuh, Kota Sukabumi. Juga bisa melalui online dengan membuka website radarsukabumi.com.

Loading...

“Kita juga membuka stand pendaftaran di depan bank BJB jalan Ahmad Yani. Hari kerja pukul 17.00 WIB s.d 19. 00 WIB dan Hari libur pukul 15.00 WIB s.d 22.00 WIB. Untuk memudahkan peserta melakukan registrasi,” imbuhnya.

Selain rally wisata kata Vega, para peserta pun bisa mendapatkan berbagai macam hadiah. Mulai dari doorpize jutaan rupiah sampai hadiah utama emas batangan. “Pokoknya jangan sampai ketinggalan. Bisa liburan dengan keluarga Dan teman sambil membawa pulang hadiah menarik,” pungkasnya. (Bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button