BERITA UTAMA

PT GSI bersama PT PYM Berikan bantuan APD, Dukung Perjuangan Medis Covid-19

SUKABUMI — Dalam rangka mendukung dan membantu melawan penyebaran virus corona (Covid-19), PT.Glostar Indonesia bersama (PT GSI) bersama PT.Prima Yasa Medika (PYM) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta alat kesehatan lainnya kepada sejumlah tenaga medis yang ada di dua Puskesmas, Selasa (12/05).

Humas PT GSI, Nurzaman mengatakan kegiatan pemberian donasi APD dan alat kesehatan lainnya merupakan sebuah dukungan kepada para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. Khususnya di PPK BLUD Puskesmas Cikembar dan UPTD Puskesmas Sukalarang.

” Perusahaan memberikan bantuan berupa APD dan Alat kesehatan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh petugas medis, seperti Termometer Infra Red, Gown, Face Shield, Nurse Cap, Gloves atau Handscoon dan Alkohol, “jelas Nurzaman dalam rilisnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri tenaga medis untuk melindungi diri saat pemeriksaan kesehatan ataupun pemakaman, sehingga dalam pelaksanaannya tersebut dalam berjalan optimal.

“Perusahaan berharap dengan adanya kegiatan ini, para tenaga medis dapat terbantu dan terlindung dari pandemic yang saat ini menyebar di seluruh negeri ini, “tandasnya.

Penyerahan APD tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan perusahaan kepada perwakilan kedua puskesmas tersebut. (*)

Perwakilan PT GSI bersama PT PYM saat menyerahkan bantuan APD dan Alat kesehatan lainnya ke Puskesmas Cikembar

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button