Program 100 Kerja Marwan-Iyos Fokus di Bidang Kesehatan, Begini Penjelasannya

  • Whatsapp
SAMBUTAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri di dampingi Wakil Bupati Periode 2016-2021 Adjo Sardjono saat memberikan sambutannya dalam serah terima jabatan Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (01/03/2021).(FOTO : FOR RADAR SUKABUMI)

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Periode 2016-2021, Adjo Sardjono yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi selama lima tahun terakhir. Selama lima tahun bersama Adjo Sardjono, banyak capaian Kabupaten Sukabumi yang telah ditorehkan. Hal itu tentu saja dibantu oleh Iyos Somantri yang menjabat Sekda Kabupaten Sukabumi. “Terima kasih banyak Pak Adjo telah mendampingi saya selama lima tahun. Semoga jabatan saya bersama Pak Iyos sebagai wakil bupati bisa melanjutkan kebaikan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih maju,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Wakil Bupati Periode 2016-2021 Adjo Sardjono mengucapkan selamat atas kepemimpinan baru di Kabupaten Sukabumi untuk masa jabatan 2021-2026. Dirinya mengajak semua perangkat daerah dapat membantu pencapaian visi misi Marwan Hamami dan Iyos Somantri. “Selamat Pak Marwan dan Pak Iyos. Pemimpin Kabupaten Sukabumi saat ini merupakan yang terbaik,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memohon maaf kepada semua pihak. Khususnya ketika dia menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi selama lima tahun terakhir. “Saya memohon maaf dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya,” pungkasnya. (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *