Pohon Tumbang Rusak Rumah Warga Parakan Salak, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Pohon Tumbang
RUSAK PARAH : Kondisi rumah yang rusak parah akibat pohon tumbang di Kampung Kebon Muncang Rt (02/03) Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak Jumat (17/09/2021)

SUKABUMI — Akibat hujan deras yang disertai angin kencang, satu rumah di Parakansalak rusak parah akibat pohon tumbang. Meski tidak ada korban jiwa, namun bencana pohon tumbang yang terjadi di Kampung Kebon Muncang Rt (02/03) Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak ini merusak sebagian Rumah warga.

Sekretaris (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menyebutkan dalam rilisnya, bahwa satu rumah di parakansalak rusak akibat pohon tumbang yang terjadi pada Jumat (17/09/2021). “Untuk kejadiannya sekira pukul 17.00 WIB, tidak ada korban jiwa, “terangnya

Bacaan Lainnya

Adapun berdasarkan penanganan petugas dilapangan, rumah yang merupakan milik Oon ini rusak dibagian dapur dan kamar mandi akibat tertimpa pohon. Rumah yang merupakan semi permanen ini diisi oleh 5 orang. “Ya rusak dibagian dapur dan kamar mandi. “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *