BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Petaka Berburu Kumang, Pemuda Sukaraja Diterjang Ombak Pantai Karanghawu

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan laut kembali terjadi di laut selatan Sukabumi, tepatnya Pantai Karanghawu. Dari informasi yang diterima Radarsukabumi.com, dilaporkan seorang pemuda menjadi korban laka laut hari ini, Sabtu (13/6/2020).

“Ya berdasarkan laporan dari Babinmas Polsek Cisolok telah terjadi laka laut di Pantai Karanghawu,” kata Koordinator FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiqie kepada Radarsukabumi.com, Sabtu.

Diketahui korban bernama Ebi Nugraha (24) yang tercatat sebagai warga Kampung Tangkil RT 02/08 Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Okih menjelaskan, kronologi terjadinya laka laut tersebut, saat itu korban bersama tiga orang temannya sedang berburu kumang di pinggir pantai.

“Namun lantaran korban posisinya berada agak jauh ke tengah, datang ombak menerjang korban dan korban hanyut ke tengah. Teman korban yang melihat berusaha menolong dan meminta bantuan pada balawista namun korban tidak tertolong. Sampai saat ini korban masih dalam pencarian,” jelas Okih. Hingga berita ini diturunkan, aparat terkait masih melakukan pencarian terhadap korban. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button