Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607 Kota Sukabumi Ukir Prestasi

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto
Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi

CIKOLE – Salah seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi menjadi tamu kehormatan pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Kamis (15/9).

Anggota Persit bernama Sri Muliani ini, berhasil meraih medali emas pada Lomba Senam Osterodance mewakili Kota Sukabumi dan Jawa Barat pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Sumatera Selatan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Keberhasilan anggota KCK cabang XVII tersebut, membuat Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto semringah. Bahkan, perwira menengah berpangkat melati dua dipundaknya itu mengucapkan terima kasih atas perjuangannya mengharumkan nama Sukabumi dan satuannya.

“Terima kasih untuk ibu Sri yang sudah meraih prestasi yang sangat membanggakan,” ujar Dandim.

Dedi berharap, prestasi ini tidak hanya diraih oleh satu orang anggota, melainkan bisa ditularkan kepada anggota lainnya. “Semoga kedepan, banyak prestasi lainnya ditingkat Persit KCK cabang XVII Kodim 0607/Kota Sukabumi,” harapnya.

Sementara itu, sebelumnya puncak Haornas 2022 tingkat Kota Sukabumi digelar di Lapang Merdeka, Kamis (15/9). Haornas Ke-39 Tahun 2022 mengusung tema “Bersama Cetak Juara”.

Momen tersebut dihadiri Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Arianto, Polres Sukabumi Kota dan unsur forkopimda lainnya.

Di awal kegiatan dilakukan senam bersama dilanjutkan pengukuhan panitia dan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 14 Jabar tahun 2022 dan Peparprov Jabar 2022.

Selain itu penghargaan kepada atlet berprestasi. ”Mudah-mudahan olahraga di Indonesia khususnya di Kota Sukabumi mendapatkan prestasi sebaik-baiknya dan derajat kesehatan meningkat dengan kebiasaan berolahraga,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen baik KONI, Kormi, dan seluruh elemen penggiat dan pecinta olahraga. Terutama dalam menggelorakan kegiatan olahraga di tengah masyarakat. Selain itu atas pencapaian prestasi di berbagai cabang olahraga yang membawa nama harum Kota Sukabumi. (cr3/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.