Persib Bandung Rasakan Sesuatu yang Berbeda, Bertemu Mantan

  • Whatsapp

Ghozali Siregar merasakan satu hal yang berbeda ketika harus berhadapan dengan sang mantan. Winger Persib Bandung itu merasakan emosional yang berlebih, sekaligus semangat yang membara saat akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Ghozalo mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung dengan Persib tersebut. Persib memang dijadwalnya menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Rabu (23/5) malam.

Bacaan Lainnya

Berita Terkait : Head To Head Persib Bandung vs PSM Makasar, Amankan Tiga Poin

Menurut Ghozali, pertandingan melawan sang mantan memang sangat berbeda. Bahkan tak hanya berbeda, namun terasa emosional dengan semangat yang berlebih.

“Lawan PSM Makassar sedikit berbeda, lebih emosional tapi lebih semangat,” kata Ghozali saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/5).

Dalam menghadapi sang mantan berjuluk Juku Eja tersebut, Ghozali dan skuad Maung Bandung sudah menyiapkan strategi permainan melalui game internal akhir pekan lalu. Para penggawa Persib sudah sangat siap untuk meraup tiga poin di hadapan Bobotoh yang selalu membirukan Stadion GBLA setiap pertandingan di kandang.

“Persiapan sudah (siap), mudah-mudahan besok bisa main oke,” ujarnya.

Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya pun mengatakan hal yang senada dengan Ghozali. Skuad besutan pelatih Mario Gomez itu sudah sangat siap menghadapi PSM.

“Kami punya persiapan yang cukup untuk melawan PSM, setelah laga melawan Persebaya tidak jadi digelar,” ungkap Yaya Sunarya saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Selasa (22/5).

Persib Bandung

1. Ghozali Siregar
Ghozali Siregar merupakan pilar PSM Makassar pada gelaran Liga 1 musim 2017. Kini pemain 25 tahun tersebut menjadi pilar di sisi sayap penyerangan Persib Bandung.

2. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Muchlis sempat menjadi pilar lini depan PSM Makassar pada kompetisi musim 2014-2016. Namun pada 2017 ia memilih ke Semen Padang dan pada musim selanjutnya Muchlis justru dipinang Persib.

PSM Makassar

1. Shahar Ginanjar
Shahar Ginanjar juga merupakan salah satu nama yang sukses membawa Persib juara ISL 2014. Ia bergabung dengan Maung Bandung pada 2012 dan untuk musim 2015 Shahar memutuskan pergi ke Mitra Kukar.

2. Abdul Rahman
Abdul Rahman membela Persib Bandung pada musim 2013-2015. Ia merupakan salah satu pilar yang membawa Persib juara ISL 2014.

3. Zulkifli Syukur
Zulkifli Syukur memang tak terlalu tenar sebagai eks Persib Bandung. Ia membela Persib hanya semusim, yakni pada gelaran ISL musim 2012. Pada musim selanjutnya, Zulkifli memilih angkat kaki ke Mitra Kukar.

4. Zulham Zamrun
Zulham Zamun merupakan salah satu pahlawan yang membawa Persib juara edisi pertama Piala Presiden, yakni musim 2015. Dua tahun bersama Maung Bandung, pada musim 2017 ia memutuskan hengkang ke Mitra Kukar dan paruh kedua merapat ke PSM.

5. Ferdinand Sinaga

Ferdinand menjadi bagian penting dalam skuat Persib Bandung saat menjuarai ISL 2014. Hanya bertahan semusim, pada tahun selanjutnya ia justru memilih hengkang ke Sriwijaya FC.

(ona/JPC)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *