Warga Sukadamai Cicantanyan Hilang Di sungai Cibelener

SUKABUMI — Musidin (84) warga Kampung Cibungur RT (01/05) Desa Sukadamai Kecamatan Cicantanyan dinyatakan hilang di Sungai Cibelener. Berdasarkan laporan Musidin dinyatakan hilang setelah pergi dari rumah pukul 09:00 WIB (25/04).

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiqie mengatakan, Musidin dinyatakan hilang oleh keluarga setelah dirinya pergi dari rumah pukul 09:00 WIB, saat pergi kesungai kakek kelahiran 1936 ini sempat bertemu warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Ya sempat bertemu dengan warga dan terlihat disungai Cibelener, sekitar pukul 11:00 WIB Musidin tidak terlihat hanya ada karung dan sendal saja, “terang Okih saat dihubungi radar sukabumi.

Melihat hal tersebut sejumlah warga langsung melakukan pencarian kakek tersebut, hingga berita ini diterbitkan Musidin belum ditemukan.

“Sampai malam ini pak Musidin belum pulang. Kami dari Pemerintah Desa melakukan pencarian di sekitar sungai (Cibelener). Yang di sinyalir pak Musidin tenggelam di sungai tersebut,”tukasnya.(die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.