Penundaan KA Siliwangi dan Pangrango Diperpanjang

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Perjalanan Kerata Api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi- Cianjur dan Pangrango Jurusan Sukabumi- Bogor belum bisa dinikmati oleh masyarakat dalam waktu dekat ini. Soalnya, perjalanan kedua kereta api tersebut kembali mengalami pembatalan, sebelumnya diagendakan bisa beroperasi diakhir Juni, kini sampai Juli.

” Ya, batal perjalanan sampai dengan 31 Juli 2020,” ujar Kepala Stasiun PT KAI Daop I Sukabumi, Deni Hardian Hadi Saputra, kepada Radar Sukabumi, Jumat  (26/6).

Bacaan Lainnya

Hanya saja, Deni menginformasikan jika memang ada perubahan jadwal, nantinya pihaknya akan memberitahukan kembali.

Untuk sementara ini sampai akhir Juli berhenti beroperasi. ” Jika ada kabar lanjut, akan segera kami infokan,” jelasnya.

Sebelumnya, Deni meminta maaf atas kondisi sekarang ini, terlebih bagi pecinta KA atas ketidaknyamanan dampak penyesuaian pembatalan perjalanan KA di tengah pandemi Covid 19.

“Iya berharap kondisi ini bisa cepat pulih. kami meminta maaf, kepada pelanggaan atas ketidaknyamanan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Warga Kecamatan Baros, Rendi Setiawan berharap KA ini bisa kembali beroperasi secara normal. Tentunya moda transportasi ini sangat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk perjalanan menuju Bogor.

” Ya memang harus kembali normal, tapi saya mengerti dengan kondisi saat ini,” katanya.

Mungkin dengan pembatalan perjalanan kereta ini kata Rendi sebagai langkah dalam upaya pencegahan atau penyebaran Covid-19.

Disisi lain dirinya sangat setuju tapi mau bagiamana lagi itu sudah menjadi keputusan dari pusat.

” Kita berdoa saja semoga pulih kembali, aktifitas warga Kota Sukabumi yang bekerja di Bogor bisa menikmati kembali Kerata Api,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *