Pensiunan Pegawai KUA Cibadak Ditemukan Wafat dengan Mulut Berbusa, Penyebabnya ?

  • Whatsapp
Pegawai KUA Cibadak
MENUNJUKAN : Pegawai KUA yang ditemukan terbujur kaku di sofa dalam kantor KUA Cibadak Kabupaten Sukabumi saat akan dievakuasi ke rumah sakit

SUKABUMI — NN (61) Seorang pensiunan pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Cibadak yang dipekerjakan sebagai karyawan harian lepas (KHL) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam Kantor pada Rabu (15/09/2021).

Saat ditermukan kondisi jasad dalam kondisi terlentang dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya. Penemuan tersebut sempat geger seisi kantor KUA yang akan masuk bekerja.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan salah seorang saksi S (40) mengatakan saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, adapun kronologi penemuan jasad tersebut berawal ketika saat para pegawai akan masuk kantor. Namun, saat mau masuk kantor kunci kantor masih terkunci rapat. Setelah melihat-lihat terlihat korban masih tergeletak di atas kursi.

“Awalnya pegawai mau masuk kekantor, tapi kantor masih terkunci, saat melihat kedalam dari balik jendela korban sudah dalam posisi terlentang, mengetahui hal tersebut pegawai dibantu yang lain mendobrak pintu dan langsung memeriksa korban. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya, “tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *