Penjaga Warung di Sagaranten Sukabumi Nyaris Diperkosa Sang Pelanggan, Begini Modusnya

Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan (jawapos)

SUKABUMI — Seorang pemilik di Kampung Ciketa, Desa Gunungbentang, Kecamatan Sagaranten nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pelanggannya sendiri  pada Sabtu (22/01/2022) sekira pukul 11:30 WIB. Belakangan pemilik warung yang diketahui berinisial HT (31) tersebut berhasil melawan saat akan diperkosa oleh pelaku yang dikehui berinisial AD (31).

Saat ini pelaku sudah diamankan Polsek Sagaranten. Kapolsek Sagaranten, Iptu Aap Syarifudin mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat seorang perempuan pemilik warung yang berinisial HT (31) nyaris menjadi korban perkosaan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial AD (32).

Bacaan Lainnya

“Jadi, kejadinya itu saat korban tengah menjaga warungnya, lalu kedatangan tersangka yang pada waktu itu memesan kopi. Tidak begitu lama, tersangka meminta izin akan menumpang buang hajat ke kamar kecil. Korban lalu mempersilakannya dan saat itu keadaan di warung sedang sepi, hanya ada korban dan tersangka,” kata Aah kepada wartawan pada Minggu (30/01).

Tersangka yang baru keluar dari toilet, sambung Aap, tiba-tiba membekap korban dari belakang dan memukulnya pada bagian leher lalu menyeret masuk ke ruangan kamar. Setelah itu, tersangka dengan beringas berusaha membuka celana korban dan meraba kemaluan korban.

“Waktu itu, korbannya berteriak dan mencoba melawan, selama kurang lebih 20 menit, akhirnya korban berhasil lari keluar dan berteriak minta tolong hingga terdengar oleh warga setempat,” paparnya.

Melihat korban melepaskan diri, tersangka panik dan langsung bergegas melarikan diri menggunakan sepeda motornya ke arah selatan menuju Jalan Cibarengkok. Warga setempat telah mengejarnya, namun tidak berhasil karena tersangka berhasil mengecohnya dan kabur menjauh dari lokasi kejadian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.