BERITA UTAMA

Pemain Persib Mulai Kelelahan

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung akhirnya kembali ke Kota Bandung. Mereka lebih memilih pulang ke Kota asalnya meski di laga selanjutnya melawan Bali United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya berharap kedatangan tim di Bandung bisa membuat para pemain kembali segar. Sejak menjalani laga di luar pulau Jawa, pemain kelelahan karena kerap berpindah-pindah pulau.

Tak hanya itu, Persib juga meraih hasil minor dalam setiap pertandingan di luar pulau Jawa. Pertama kalah 1-2 lawan Madura United, 1-1 melawan Persipura Jayapura, kalah 1-4 melawan Persebaya Surabaya dan 0-1 saat berhadapan dengan PSM Makassar.

“Perjalanan ini cukup melelahkan buat kami. Apalagi dengan hasil yang tidak sesuai harapan dalam empat pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan dengan kembali ke Bandung, pemain bisa refresh,” harap Yaya, belum lama ini.

Selain ingin membuat para pemainnya kembali segar, kedatangan tim ke Kota Bandung diharapkan membuat masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar.

Sebab, dikatakan Yaya, selama berada di luar Kota Bandung, timnya cukup sulit mengaplikasikan program karena kondisi lapangan yang kurang memadai.

“Ternyata kami tidak bisa latihan di lapangan yang cukup baik kondisi rumputnya. Tentu ini sangat tidak bagus buat latihan yang akan kami lakukan untuk pertandingan nanti,” jelasnya.

Yaya berharap kehadiran tim di Kota Bandung, tidak menjadi sia-sia, sehingga Persib Bandung bisa kembali ke jalur terbaiknya dengan berada lagi di puncak klasemen. “Harapannya tentu membawa dampak positif untuk tim,” harapnya.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button