Pegawai Konter Cibadak Tewas Terjepit Tronton di Jalan Suryakencana

  • Whatsapp
Evakuasi korban kecelakaan di Jalan Suryakencana, Cibadak karena terjepit tronton. FOTO: ISTIMEWA

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Suryakencana Cibadak, Kecamatan Cibadak. Kali ini korban berinisial WC, warga Kampung Lewi Orok RT 12 / 5 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda harus menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam (2/9/2020) sekitar pukul 22:30 WIB, saat itu WC yang merupakan pegawai konter di kawasan Cibadak berencana pulang ke kediamannya.

Bacaan Lainnya

Dugaan kuat, WC yang mengendari sepeda motor B 3097 KUE menyalip truk teronton. WC hilang kendali setelah dari arah berlawanan muncul truk tronton bernomor polisi B 9420 EW sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

WC menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian karena mengalami luka sehingga mengakibatkan pendarahan pada bagian kepala. Jenazah korban di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.
Peristiwa tersebut ditabuh oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi yang langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara.

Kurnia, salah seorang saksi mata melihat, motor yang kendarai WC menyalip tronton, dari arah yang berlawanan datang tronton. Walaupun tidak bisa melihat secara rinci, namun Kurnia mendrnegar benturan di antara dua truk tronton tersebut.

“Saya mendengar suara benturan di pertengahan jalan raya persis depan saya, saya melihat ada dua kendaran truk besar yang melaju dari arah berlawanan setelah saya lihat kembali kendaran motor rusak dan pengendara tewas ditempat,” pungkasnya. (upi/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *