Wali Kota Sukabumi Kembali ‘Atur Pasukan’, Ada Dua Kadis Baru

  • Whatsapp
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melantik 35 pejabat di ruang utama Setda Kota Sukabumi. FOTO: IKBAL / RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wali Kota Sukabuni Achmad Fahmi kembali melakukan pergeseran Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Kali ini sebanyak 35 pejabat mulai dari eselon II, III dan IV diambil sumpah janji pelantikan.

Mereka adalah dua pejabat pimpinan tinggi Pratama atau eselon II, yakni Kepala Dinas Kesehatan diisi oleh dr. Rita Fitrianingsih dan Kepala Dinas Kominfo diisi Yadi Mulyadi.

Bacaan Lainnya

 

Sedangkan pejabat Administrator atau eselon III sebanyak 3 orang dan Pejabat pengawas atau eselon IV sebanyak 30 orang , kebanyakan di lingkungan kelurahan dan kecamatan.

 

“Karena ini masa Pandemi makanya proses pelantikan perlu dibagi, menyeseuaikan dengan standar protokol kesehatan. Tidak melebihi 35 orang setiap pelantikan,” ujar Achmad Fahmi dalam sambutannya di Ruang Utama Setda Kota Sukabumi, Kamis (3/9).

 

Dikatakan Fahmi rotasi, mutasi dan promosi hal biasa dalam sebuah organisasi. Jangankan organisasi pemerintahan , pwerushaan dan lembaga pun harus melakukan pergeseran pegawai.

 

“Sebuah organsisasi baik itu, yang dinamis dan bergerak melakukan proses regenerisasi dan kaderarisasi,” jelasnya.

” Tidak perlu dipergunjingkan, apalagi menjadi isu, gosip- gosip negatif. Apalagi sampai ke ranah politik,” imbuh Fahmi.

Sesuai regulasi, kata Fahmi lagi, selaku walikota mendapatkan mandat melantik memberhentikan dan memindahkan para aparatur.

 

“Selamat bertugas dan jadilah orang yang berprestasi bukan menjadi pribadi yang pecundang , dengan tidak beraktifitas kerja. Hidup sekali manfaatkanlah,” pungkasnya. (Bal/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *