BERITA UTAMAGosip Seleb

Nia Ramadhani, Pulang Haji Masih Seksi

Nia Ramadhani kini boleh di­panggil hajah. Belum lama, ia menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Namun sepulangnya dari Tanah Suci, Nia terus dirundung warganet.

Sebab, eks ratu sinetron ini masih pamer rambut dan bercelana ketat atau seksi. Ia juga tak berhijab.

“Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah bagus banget. Aku nggak mau rusak dengan mikirin omongan orang,” nilai Nia.

“Capek ya kalau mikirin kayak gitu, orang berhijab atau nggak, kan itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang,” sambung bekas pacar Ressa Herlambang dan Bams ini.

Nia tak ambil pusing dengan pendapat orang lain tentang dirinya. “Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, nggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gue buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh,” ucap artis Suster Ngesot ini.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button