Ngaku Marinir Demi Bisa Nikah

  • Whatsapp

SUKABUMI – Entah apa yang ada dipikiran pria berinisial M warga Kampung Kemang, Kecamatan Tamansari, Bogor ini. Ia nekat mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Laut (AL) berpangkat Serka Marinir demi menggaet wanita idamannya.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, TNI gadungan tersebut diamankan anggota Polsek Nagrak Polres Sukabumi sekitar pukul 19:00 WIB. Saat itu, pelaku hendak melangsungkan pernikahan dengan calon isterinya di Kampung Bantar RT19/05 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Hasil dari interogasi, dia (pelaku) itu ternyata hanya jualan atribute marinir saja. Ngontrak baru satu tahun lebih di Kalaparea,” beber Kapolsek Nagrak, Iptu Teddi Armayadi kepada Radar Sukabumi, kemarin (4/3).

Kasus ini pun terungkap berdasarkan laporan dari seorang perempuan di Cidahu, karena dijanjikan untuk dinikahi. Namun keluarganya curiga kepada orang tersebut, lalu melaporkan ke saudaranya yang punya koneksi ke marinir.

“Perempuan ini dijanjikan untuk dinikahi oleh pria yang mengaku marinir tersebut. Tetapi keluarganya curiga, lalu lapor kepada saudaranya yang punya koneksi di marinir,” papar Teddi.

Tidak menunggu waktu lama, pihaknya lalu mendampingi tim Intel Marinir melakukan penangkapan terhadap orang itu.

“Setelah menangkap pria tersebut, kemudian dibawa ke Polsek Nagrak untuk diintrogasi dan dibawa ke Mako Polres Sukabumi,” tandasnya. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan seragam TNI AL berpangkat Serka Marinir dan atribut lainnya.(cr1/e)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *