Mobil Pick Up Timpa Mushola di Nagrak, Ini Penyebabnya

Petugas gabungan saat meninjau lokasi mobil Pick Up
DITINJAU : Petugas gabungan saat meninjau lokasi mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan lalulintas hingga menimba bangunan mushola di Kampung Wanamukti, RT 01/RW 13, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak pada Kamis (02/06).(Foto : Ist)

SUKABUMI — Diduga akibat tidak kuat menanjak, sebuah mobil Pick Up bernomor polisi F 8059 HF mengalami kecelekaan lalu lintas hingga menimpah bangunan mushola di Kampung Wanamukti, RT (01/13), Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak pada Kamis (02/06).

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, IPDA M. Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas tunggal yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB ini, bermula saat mobil Pick Up yang dikemudikan Bani Syahban (32) asal warga Kampung Sekarwangi, RT 03/RW 18, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak itu, tengah melaju dari arah Nagrak menuju Cisarua.

Bacaan Lainnya

“Setibanya di tempat kejadian melintasi jalan lurus menanjak, kemudian kendaraan tersebut tidak kuat menanjak lalu mundur hingga masuk ke jurang,” kata M Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi pada Kamis (02/06).

Sewaktu mobil Pick Up itu masuk ke jurang, mobil bermuatan barang material bangunan langsung menimpa bangunan Mussola Al-Bahkti di Kampung Wanamukti, RT 01/RW 13, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak yang berada di sebelah kiri jalan dengan posisi akhir ban kendaraan Pick Up berada di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan