DATA COVID-19 Update : 1 April 2020 pukul 16.00 WIB
Kasus PositifMeninggalSembuh
DKI Jakarta

808

85

50

Jawa Barat

220

21

11

Indonesia

1.677

157

103

Dunia (202 Negara)754.94836.531
BERITA UTAMA

Melihat Cara Bank Muamalat Cabang Sukabumi Manjakan Nasabah

Bank Muamalat Cabang Sukabumi kembali melakukan gebrakan pada produk tabungan. Guna mendongkrak pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK), kali ini bank yang dipimpin oleh Hendhi Purnama itu memperkenalkan salah satu program andalannya berupa Tabungan Muamalat Prima Berhadiah. Apa saja keuntungannya? Berikut liputannya.

Bank Muamalat Cabang Sukabumi terus mengembangkan pasar, dengan fokus pada program unggulan yang menjadi andalan.

Sebagai pelopor bank syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat selalu terdepan dalam hal produk inovatif.
Teranyar, bank ini meluncurkan program Tabungan Muamalat Prima Berhadiah. Eits jangan salah, tabungan tersebut bukan lah tabungan biasa. Sebab, siapapun nasabahnya bebas memilih hadiah bergengsi sesuai selera.

Menariknya lagi, hadiah akan langsung diberikan Bank Muamalat kepada nasabah tanpa diundi. Tentu, setelah pembukaan rekening Tabungan Prima Berhadiah dilakukan.

Kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/4), Branch Manager Bank Muamalat Cabang Sukabumi Hendhi Purnama mengatakan, Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah terbaik yang bisa masyarakat pilih untuk menyimpan dananya. Selain banyak hadiah, keamanannya pun cukup terjamin.

“Kami memiliki beberapa jenis produk tabungan yang bisa nasabah gunakan, salah satu produk yang paling diminati saat ini adalah Tabungan Muamalat Prima Berhadiah,”ujarnya.

Loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button