Mayat Pria Misterius di Cibadak Sukabumi Terungkap, Ternyata Warga Bogor

Mayat Cibadak Sukabumi
Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah pria misterius yang ditemukan di gubuk kebun singkong milik warga di Kamung Anggayuda, RT 01/RW 11, Desa Pamuruyan.

SUKABUMI – Polsek Cibadak, Resor Sukabumi, akhirnya berhasil mengungkap identitas jasad yang ditemukan di saung dekat kebun singkong milik warga di Kampung Anggayuda RT 01/RW 11, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Resor Sukabumi, Iptu Asep Suhriat mengatakan, identitas korban mulai terkuak oleh keluarganya, setelah mendapatkan informasi dari media sosial Facebook, bahwa orangtua mereka ditemukan meninggal di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Jadi keterangan dari pihak keluarga juga bahwa korban sudah uzur ya, mungkin sudah tua ya, jantungnya juga sudah lemah,” kata Asep pada Senin (08/07).

Korban yang diketahui bernama Odit (74) asa warga Kampung Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor itu, telah meninggal dunia karena ia sakit jantung.

“Tadi pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, anak korban bernama Azis bersama keluarganya datang ke Mapolsek Cibadak sambil membawa identitas KK dan KTP serta foto, yang membuktikan bahwa korban adalah bapak dari saudara Aziz, warga Cigombong, Kabupaten Bogor,” paparnya.

Sebelum mendatangi Mapolsek Cibadak, sambung Asep, keluarga korban bersama Ketua RT setempat, telah berkoordinasi terkait pemindahan jenazah almarhum ke kampung halamannya, serta berkoordinasi dengan pihak RSUD Sekarwangi. “Rencana hari ini Forkopimcam juga akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, untuk mengurus pemindahan jenazahnya,” paparnya.

Saat ia melakukan komunikasi dengan pihak keluarganya, diketahui bahwa korban telah meninggalkan rumahnya sekitar satu bulan terakhir. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang dari rumahnya tanpa izin dari keluarganya.

“Namun berhasil ditemukan dan dibawa pulang setelah keluarga membuat laporan ke Polsek Cigombong, Polres Bogor. Tapi, kali ini, korban kembali hilang dari keluarganya dan ditemukan sudah meninggal dunia di wilayah Cibadak,”ujarnya.

Polsek-Cibadak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *