Mantan Anggota Polisi Ditangkap Polsek Cibadak, Ini penyebabnya

MENUNJUKAN : Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi memperlihatkan barang bukti

SUKABUMI – Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi meringkus satu orang yang diduga pelaku penipuan dan penggelapan 1 unit mobil mini bus jenis Suzuki APV warna silver metalic tahun 2013 dengan nomor Polisi F 1423 OB.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, polisi meringkus terduga pelaku berinisial AJP di Perum Griya Indah Sentul Bogor, pada Senin (15/11) sekitar pukul 15.00 WIB. AJP (47) diketahui merupakan ex atau mantan anggota Polri yang telah Disersi atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Bacaan Lainnya

“Penangkapan AJP ini merupakan tindak lanjut dari pelaporan korban pada 22 Okrober 2021 lalu. Setelah melakukan cek TKP (tempat perkara kejadian), kami langsung bergerak melacak pelaku, hingga akhirnya berhasil kami amankan pelaku beserta barang buktinya di Perum Griya Indah Sentul Bogor,” ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak IPDA Sapri kepada wartawan, Senin (16/11).

Dijelaskan Sapri modus operandi terduga pelaku yaitu membujuk korban dengan berpura – pura meminjam mobil secara rental selama 1 minggu. Namun kenyataanya terduga pelaku ini malah menggelapkan mobil itu secara melawan hak kepada orang lain tanpa sepengetahuan korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.