Legislator PPP ‘Kawinkan’ Mulyono-Ima di Malam Minggu

SUKABUMI— Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PPP Reni Marlinawati akhirnya ‘mengawinkan’ pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Sukabumi Mulyono-Ima. Perkawinan ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) oleh Legislator PPP di salah satu rumah makan di daerah jalan Lingkar Selatan (lingsel) Kota Sukabumi,  dengan disaksikan langsung sekretaris partai DPC PAN, Sekertaris DPD NasDem dan Anggota DPW PPP Jawa Barat serta simpatisan partai pengusung lainnya.

Perkawinan antara Ketua DPD NasDem Mulyono dan Ketua PPP, Ima Slamet dengan di usung Koalisi Masagi (PPP dan PAN) dan NasDem bukanlah wacana baru. Dengan sudah mendapatkanya SK DPP dari Partai PPP dan Nasdem ‘pengatin’ ini dipastikan akan maju untuk pilwalkot 2018 mendatang. Tinggal menunggu SK DPP PAN menyusul.

Bacaan Lainnya

“DPP sudah memberikan penetapan SK kepada Mulyono sebagai Walikota Sukabumi dan Ima Slamet sebagai Wakil Walikota Sukabumi yang telah di tandatangani oleh ketua umum DPP PPP dan Sekjen.,” ujar Reni Marlinawati saat memberikan sambutan dalam acara pemberian SK DPP di salah satu rumah makan di jalan Lingkar Selatan.

Reni pun memastikan untuk arah usungan PPP Kota Sukabumi di Pilwalkot 2018 sudah selesai. SK ini pun langsung diserahkan oleh dirinya kepada dua pasangan ‘pengantin’. ” Saya tidak ingin SK ini diberikan kemanapun, tapi saya ingin di terima oleh pasangan pengantin, ” jelasnya.

Berdasarkan pantauan radarsukabumi.com perkawinan ini disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris partai pengusung PAN dan NasDem yakni Faisal Bagindo, Tendy Lukmana Hakim, Mulyono dan serta Ketua Fraksi sekaligus anggota DPW PPP Jabar, Yanti Indri hingga relawan masing-masing partai pengusung hadir dalam kegiatan Deklarasi tersebut.(ikbal)

Pos terkait