Kota Sukabumi Level 2, Bioskop Dibuka, Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Bioskop Movieplex Sukabumi
Sejumlah pengunjung saat melakukan pembelian tiket masuk Bioskop Movieplex di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Rabu (20/10).

SUKABUMI – Pengunjung Bioskop Movieplex di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, kembali menggeliat. Bahkan, saat ini perharinya ratusan tiket laris terjual. Dari pantauan Radar Sukabumi, sejumlah pengunjung yang hendak masuk diwajibkan mencuci tangan di wastafel yang sudah disediakan.

Manajer Bioskop Movieplex, Asep Sutarman mengatakan, saat ini setiap harinya pengunjung yang datang ke bioskop bisa mencapai ratusan orang yang berasal dari berbagai daerah di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ya, sekarang sudah kembali normal, ratusan tiket kita jual setiap harinya. Apalagi hari wekend bisa mencapai 150 tiket lebih kita jual,” kata Asep kepada Radar Sukabumi, Rabu (20/10).

Untuk penayangan film sambung dia, Bioskop Movie plex menayangkan film terbaru, dari mulai film horor kartoon dan action. “Kami menayangkan film terbaru untuk menemani penonton yang datang ke Movieplex.

Alhamdulillah animo masyarakat di Kota Sukabumi sangat tinggi karena memang bioskop ini satu-satunya di Sukabumi,” ujarnya.

Untuk harga tiket sambung dia, masih diharga normal yakni seharga Rp. 25.000 untuk satu kali penayangan film.

“Untuk penjualan saat ini kita pokus di online karena hal itu untuk menghindari penumpukan pembelian tiket di bioskop. Jadi pengunjung jika sudah membeli tiket melalui online, tinggal registrasi saja disini,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *