Komisi II Warning Pembangunan Puskesmas Nangeleng

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sukabumi saat mempertanyakan anggaran kepada Dinas Kesehatan Kota Sukabumi ,belum lama ini. Foto:ikbal/radarsukabumi

RADAR SUKABUMI – Komisi II DPRD Kota Sukabumi mengingatkan pemerintah Kota Sukabumi untuk lebih berhati-hati dan terencana dalam mengeksekusi proyek Pembangunan Puskesmas Nangeleng. Apalagi waktu anggaran pengerjaan tahun 2020 tinggal menyisakan tiga bulan lagi.

“Ya, bisa lebih terencana dengan matang, sisa waktu yang terbilang mepet ini harus bisa dimaksimalkan,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah kepada Radar Sukabumi, Minggu (20/9).

Bacaan Lainnya

Informasinya, pembangunan Puskesmas nangeleng senilai Rp. 4,5 Miliar yang dibiayai oleh Bantuan Provinsi Jabar ini sudah hampir selesai dalam proses lelang tender. Saat ini tinggal penandatangan kontrak pekerjaan.

“Alhamdullillah kalau sudah mau selesai tender, berarti akan segera dikerjakan.Tapi kami ingatkan kembali jangan sampai mangkrak,” katanya.

Politisi Golkar ini pun sangat berharap pembangunan fisik di Kota Sukabumi ini bisa berjalan sesuai rencana. Artinya jangan sampai pekerjaan yang sudah terjadwal dan tersusun rapi ini menjadi pembangunan yang sembarang dan tidak selesai.

“Kami sih riskan selesai tapi semangat kami di DPRD, mendorong pemerintah agar perencanaannya terarah. Sehingga pembangunan itu bisa dinikmati oleh masyarakat. Apalagi ini puskesmas, pelayanan kesehatannya sangat ditunggu oleh warga,” terangnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *