KLX vs Beat, Tiga Orang Terpental

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di ruas Jalan Raya Cisaat, tepatnya di Kampung Cisaat RT 15/4 Desa/ Kecamatan Cisaat, kemarin (20/10). Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor mengalami luka berat dan satu luka ringan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan tersebut melibatkan motor Kawasaki KLX bernopol F 2314 TL yang dikemudiakan Muhammad Riki warga Perum Tanjungsari Jalan Sakura No. 87 RT 05/14 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, motor Honda Beat bernopol F 4099 TY yang dikendarai oleh Teguh Firmansyah asal Kampung Nyangkokot, Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan penumpang Aji Budiman asal Kampung Bantarkaret RT 02/05 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Jamaludin (55), saksi mata yang merupakan pemilik bengkel di sekitar lokasi mengungkapkan, sepeda motor Honda Beat yang berboncengan melaju dari arah Cibadak lalu menyalip mobil. Dari arah berlawanan, motor Kawasaki KLX yang dikenadari Muhammad Riki juga melaju kencang hingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Saya lagi duduk di depan bengkel, secara tiba-tiba suara kencang terdengar akibat tabrakan dan korban tiga orang bergeletakan,” akunya kepada Radar Sukabumi, kemarin (20/10).

Suasana jalan yang saat itu cukup lancar, lanjut Jamal, membuat kendaraan cukup kencang. Sepenglihatannya, Honda Beat dari arah Cibadak menyalip mobil yang akhirnya bertabrakan dengan Kawasaki KLX dari arah yang berlawanan. “Biasanya setiap Jumat siang jalan lancar. Jadi kendaraan kadang pada ngebut. Seluruh korban terpental ke arah kiri jalan yang akhirnya dilarikan ke RS Betha Medika,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Sukabumi Kota, IPDA Agus Suherman menambahkan, akibat kecelakaan itu dua korban mengalami luka berat dan satu korban luka ringan. “Awalnya seluruh korban di bawa ke RS Betha Medika, karena korban harus mendapatkan perawatan intensif, akhirnya di rujuk ke RS Syamsudin SH,” singkatnya.(cr15/t).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *