Keren, Pasar Semi Modern Cibadak Dapat Bantuan Sarpras AKB dari BRI Kanca Cibadak

  • Whatsapp
BRI PEDULI: AMPM BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman bersama Kepala Unit BRI Cibadak Kota, Hari Prihartanto dan Mantri, Dede Mahpudin membagikan masker secara simbolis kepada pedagang di Pasar semi Modern Cibadak. (Ist)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Kepala Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, Awis Santosa secara simbolis menerima bantuan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (BRI Kanca) Cibadak  berupa sarana dan prasarana (Sarpras) untuk pasar, guna mendukung adaptasi kegiatan baru (AKB). Di mana bantuan ini merupakan salah satu  program dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

Bantuan yang terdiri dari 2 wastafel portable, 300 masker, 2 gerobak sampah, 15 jerigen hand sanitizer, 15 jerigen disinfektan dan 4 spryer disinfektan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman didampingi Kepala Unit BRI Cibadak Kota, Hari Prihartanto mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak, Muhyidin Zainal di Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

SEREMONI: Serah terima bantuan sarpras guna mendukung adaptasi kegiatan baru dari BRI Kanca Cibadak ke Pengelola Pasar Semi Modern Cibadak, Senin (15/3/2021)

Kepala Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, Awis Santosa mengapresiasi dukungan dari BRI Kanca Cibadak dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan pasar.

“Alhamdulillah kami menghaturkan banyak terimakasih kepada BRI Kantor Cabang Cibadak yang dipimpin oleh Bapak Muhyidin Zainal yang sering membantu pasar, dan para pedagang yang ada di sini. Bantuan CSR untuk memenuhi kebutuhan sarpras di pasar ini sangat bermanfaat guna mendukung adaptasi kegiatan baru. Semoga Bank BRI Kantor Cabang Cibadak semakin berkah, sukses, semakin dekat dengan masyarakat dan yang paling utama adalah BRI semakin dicintai oleh masyarakat Sukabumi,” kata Kepala Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, Awis Santosa melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Senin (15/3/2021).

Ia berharap, seluruh bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang berada di pasar baik pedagang maupun konsumen terutama di Pasar Semi Modern Cibadak.

Selain itu Awis juga mengajak semua pihak untuk bersinergi bersama, dalam mendukung penerapan adaptasi kegiatan baru untuk mencegah penularan Covid-19.

Mengingat bahwa pasar menjadi salah satu tempat penting di mana masyarakat bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan perputaran ekonomi.

“Terimakasih BRI Kanca Cibadak, semoga pada kesempatan berikutnya penyediaan sarana dan prasarana ini juga bisa dilakukan di pasar lain karena memang kita harus bergerak bersama-sama dalam menerapkan AKB ini guna mencegah penularan Covid-19,” ungkap Awis.

Sementara itu, Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal melalui AMPM BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman menegaskan bahwa BRI akan terus berkomitmen, dan selalu mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan adaptasi kegiatan baru (AKB) terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar-pasar yang tersebar di Kabupaten Sukabumi.

Pria ramah ini menjelaskan bahwa lokasi Pasar Semi Modern Cibadak sengaja dipilih, karena pasar menjadi tempat vital untuk aktivitas ekonomi masyarakat.

BRI PEDULI : AMPM BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman didampingi Kepala Unit BRI Cibadak Kota, Hari Prihartanto mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal menyerahkan bantuan sarpras guna mendukung AKB kepada Pasar Semi Modern Cibadak, Senin (15/3/2021).Ist

Saking pedulinya, selain Pasar Semi Modern Cibadak di hari yang sama tepatnya Senin (15/3/2021) BRI Kanca Cibadak yang dipimpin oleh Muhyidin Zainal ini juga menyerahkan bantuan serupa ke dua pasar lainnya sekaligus yaitu Pasar Cicurug dan Pasar Palabuhanratu.

“Karena pasar tempat berkumpulnya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, perputaran ekonomi juga harus tetap jalan. Pasar harus tetap ada aktivitas tetapi kita harus ikut serta mendukung pemerintah dalam upaya memfasilitasi kebersihannya, dan kesehatannya, agar kegiatan ekonomi yang berjalan tidak menimbulkan penularan Covid-19,” terang Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal melalui AMPM BRI Kanca Cibadak, Cecep Surahman.

Sehingga menurutnya, BRI turut serta mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, melalui penyediaan sarana dan prasarana penunjang kebersihan di pasar.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam membantu upaya adaptasi kegiatan baru di masa pandemi Covid-19, serta ikut mendukung pemerintah dalam menyediakan sarana prasarana sanitasi di fasilitas umum, salah satunya pasar. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *