Dukung AKB, Pasar Cicurug Terima Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar dari BRI Cibadak

  • Whatsapp
BRI PEDULI : Kepada BRI Unit Cicurug, Kemas Muhammad Hartawan Mewakili Pinca BRI Ciabdak, Muhyidin Zainal menyerahkan bantuan sarpras untuk pasar Cicurug guna mendukung AKB pada Senin (15/3/2021).ist

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com  –  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (BRI Kanca) Cibadak menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana (Sarpras) pasar, guna mendukung adaptasi kegiatan baru (AKB) kepada Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi pada Senin (15/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bantuan yang terdiri dari 2 unit wastafel portable, 2 unit gerobak sampah, 300 masker, 15 jerigen hand sanitizer, 15 jerigen disinfektan, serta 4 unit sprayer disinfektan itu diserahkan langsung oleh Kepala Unit BRI Cicurug, Kemas Muhammad Hartawan mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal kepada Kepala Pasar Cicurug, Sulaeman disaksikan oleh jajaran pengelola Pasar Cicurug.

Bacaan Lainnya

Adapun seluruh bantuan yang diserahkan itu merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Peduli.

BRI PEDULI : Perwakilan pengelola Pasar Cicurug membagikan masker kepada pedagang pasar. ist

Kepala Unit BRI Cicurug, Kemas Muhammad Hartawan mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal menegaskan bahwa seluruh bantuan yang diberikan ini merupakan komitmen dari BRI yang selalu mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes), dan adaptasi kegiatan baru (AKB).

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat BRI dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Covid-19 terutama di area publik seperti Pasar Cicurug ini,” terangnya.

Tidak lupa BRI Kanca Cibadak melalui seluruh kantor unitnya juga tetap memberdayakan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), agar usaha mereka tetap tumbuh dan berkembang meski di saat kondisi adaptasi kegiatan baru.

“Apabila kondisi pasarnya nyaman, bersih dan menerapkan protokol kesehatan maka akan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” kata Kepala Unit BRI Cicurug mewakili Pinca BRI Cibadak, Muhyidin Zainal kepada Radar Sukabumi, Senin (15/3/2021).

Menurutnya pasar merupakan salah satu penggerak utama perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, BRI terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi Covid-19 dengan harapan agar aktivitas pasar tetap berjalan dengan baik dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan sehingga aktivitas perekonomian masyarakat tetap tumbuh. Para pedagang pun dapat menjalankan usaha dengan aman, dan dapat melayani para konsumen dengan aman.

CSR BRI PEDULI : Serah terima bantuan sarpras untuk Pasar Cicurug guna mendukung AKB dari BRI Kanca Cibadak.ist

“Pasar merupakan salah satu parameter kegiatan perekonomian masyarakat, sehingga keberadaan pasar harus terus didorong supaya menggeliat kembali seperti sedia kala. Untuk itu, BRI Kanca Cibadak selalu berkomitmen dalam mendukung aktivitas perekonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi supaya tetap tumbuh dan berkembang yang tentunya harus selalu menerapkan  protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Pasar Cicurug, Sulaeman mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada BRI Kanca Cibadak atas diberikannya bantuan sarpras pasar guna mendukung adapsi kegiatan baru kepada Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Menurut Sulaeman, ini merupakan suatu kehormatan bagi Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi karena terpilih sebagai penerima bantuan dari BRI.

“Ini suatu bentuk kepercayaan kepada kami selaku pengelola Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi  atas bantuan yang diberikan BRI Kanca Cibadak. Alhamdulillah dengan adanya bantuan sarpras pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru dari BRI Kanca Cibadak ini tentu saja akan menambah kesempurnaan terhadap apa yang sudah kami lakukan sebelumnya dalam upaya penerapan protokol kesehatan di Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Masih menurut Kepala Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sulaeman mengungkapkan bantuan dari BRI Kanca Cibadak ini sangat bermanfaat.

“Semoga BR Cabang Cibadak semakin sukses, semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (*/sri)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *