Kerbau di Palabuhanratu Nyemplung ke Sumur Tua, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
EVAKUASI : Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi pada saat mengavakuasi kerbau

SUKABUMI — Seekor kerbau terperosok ke dalam sumur tua sedalam 11 meter, di Kampung Sarogol, Desa Margalaksana, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15:00 WIB dan berhasil dievakuasi pada pukul 22:00 WIB oleh Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Seorang saksi mata, Aris (30) mengatakan, seekor kerbau itu hendak pulang ke kandang setelah digembala oleh pemiliknya Dayar. Namun ketika melewati kebun yang dulunya perkampungan terdapat sumur tua ditutup pohon pisang dan dedauan, sampai akhirnya kerbau itu terperosok ke dalam.

“Kerbau mau pulang, suka lari-larian, pas lari, kan sumur itu sudah puluhan tahun. Asalnya kampung jadi kebun, sumur itu udah ditutup sama pohon pisang, dedaunan. Nah, kerbau itu masuk ke situ, sedangkan pengembala kerbau itu sendirian, dia beusaha ngangkat kerbaunya yang kaki belakangnya sudah masuk sumur, tapi gak ke angkat,” ujarnya.

Ketika pemilik kerbau mencari bantuan, tambah dia, kerbaunya keburu masuk ke dalam sumur sekitar 11 meter. “Karena tidak bisa diangkat oleh warga, akhirnya saya atas persetejuan pemilik minta bantuan damkar,” tandasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *