BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kab

Keracunan Minuman Energi, Bocah Perempuan di Cibodas Sukabumi Meninggal

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang bocah perempuan, AR (10) di Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi dikabarkan meninggal dunia usai menenggak minuman energi dalam kemasan (cup) di media sosial. Bocah ini disebutkan meninggal dengan mulut berbusa tak lama setelah jajan minuman energi dan gorengan tahu keliling pada akhir pekan lalu.

Salah seorang keluarga dari bocah malang ini membenarkan jika AR meninggal dunia pada Sabtu (8/2) sore. Namun ia tidak tahu pasti penyebabnya.

“Tidak tahu penyebabnya apa? teman-temannya bilang begitu. Anak kami muntah dan berbusa setelah jajan tahu dan minum minuman itu. Tapi orang warungnya ngomong anak kami tidak beli minuman itu,” jelas perempuan yang enggan menyebutnya namanya ini.

AR kemudian dibawa keluarga ke rumah sakit swasta terdekat.

“Kami tidak tahu sudah meninggal apa belum (saat dibawa ke klinik), tapi pas dirujuk ke RS Sekarwangi Cibadak orang rumah sakitnya bilang udah meninggal,” singkatnya.

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi membenarkan pada hari Sabtu menerima pasien perempuan berumur 10 tahun warga Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi yang diduga meninggal akibat keracunan.

Loading...

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah mengatakan korban diterima di Instalasi Gawat Darurat (IGD) sudah dalam keadaan meninggal.

“Dibawa ke Sekarwangi oleh keluarga untuk memastikan, kami menerangkan bahwa pasien tersebut sudah meninggal, dan keluarga mengiyakan karena dari rumah pun sudah meninggal cuma untuk memastikan,” ujar Ramdansyah.

RSUD Sekarwangi, kata Ramdansyah tidak melakukan tindakan apapun ketika menerima pasien yang sudah meninggal. Namun untuk mengetahui apa penyebab kematian korban itu diperlukan pemeriksaan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button