Karyawan PT Silga Perkasa Sukabumi, Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Korban saat dilakukan evakuasi di PT. Silga Perkasa di Jalan RH Didi Sukardi, RT1/4 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Senin (5/4).

SUKABUMI — Ridwan Gunawan (30) karyawan PT. Silga Perkasa di Jalan RH Didi Sukardi, RT1/4 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuat kamar mes lokasi setempat, Senin (5/4).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan mengungkapkan, insiden penemuan mayat ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan Muhamad Guruh dan Hadi Ismail dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket security, lalu melaporkan ke Polsek Citamiang,” ungkap Cepi kepada Radar Sukabumi, Senin (5/4).

Lanjut Cepi, berdasarkan keterangan para saksi pada Sabtu 3 Maret sekira pukul 16.00 WIB, korban masih ada di PT. Silga Perkasa dan selesai melaksanakan kerja para saksi tersebut tidak curiga sama sekali bahwa korban pada saat itu tinggal di mes karena malam minggu pada umumnya karyawan semua pulang ke rumah masing-masing.

“Hasil identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada unsur kekerasan yang ditemukan pada sekujur tubuh korban, namun korban diperkirakan sudah meninggal dua hari yang lalu,” ujarnya.

Cepi menambahkan, korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Ya, saat ini korban sudah diberikan pada pihak keluarga. Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda terjadinya kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *