Kapolri Memantau Langsung Vaksinasi di Pondok Modern Assalam Putri Sukabumi

  • Whatsapp
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) saat meninjau langsung proses vaksinasi di Pondok Pesantren Modern Assalam Putri di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/9/2021).

SUKABUMI – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menilai di Jawa Barat program vaksinasi berjalan cukup pesat. Secara khusus di Sukabumi, program vaksinasi berjalan dengan cukup baik.

“Baru saja kita melaksanakan acara virtual bersama rekan-rekan di Jawa Barat yang juga melaksanakan vaksinasi. Targetnya 40 ribuan. Saya lihat dari Jawa Barat, khusus untuk kepolisian, targetnya sudah melampaui.

Bacaan Lainnya

Tinggal target gabungan untuk nasional sebanyak 2 juta vaksin menjadi tantangan kita supaya terlampaui,” bebernya.

Ia berharap, dalam program percepatan vaksinasi ini, sinergi yang baik terus terjalin antara TNI-Polri dan pemerintah, serta para relawan.

Apalagi setelah melihat akselerasi vaksinasi yang dilakukan di Jawa Barat, Listyo optimistis upaya pembentukan kekebalan komunal bisa segera terbentuk.

“Khususnya di wilayah-wilayah wisata yang kini sudah mulai dilonggarkan. Saya harapkan untuk masyarakat yang ada di wilayah tersebut, semuanya sudah diberikan vaksinasi. Pendatang juga harus dalam posisi sudah divaksin.

Semuanya kita harus saling menjaga,” imbuhnya.

Meski melihat mayoritas masyarakat sudah divaksin, Listyo Sigit mengingatkan agar protokol kesehatan tetap diterapkan, meski beberapa wilayah kini telah turun menjadi PPKM Level 2.

“Hari ini (kemarin. red) saya lihat Jawa Barat sudah bagus. Beberapa wilayah termasuk Sukabumi sudah turun di Level 2. Ini harus dipertahankan. Jangan lalai, tetap waspada, jangan terlalu euforia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *