Kantor Prudential Kota Sukabumi Diduduki Nasabah, Ini Penyebabnya

Kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi di Jalan Bhayangkara
DIDUDUKI: Sejumlah nasabah saat melakukan aksi demo di Halaman Kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Senin (24/10).

SUKABUMI — Selama satu minggu, sejumlah nasabah menduduki Kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Hal itu, dilakukan sebagai bentuk kekecewaan karena sebagian besar uang tabungan nasabah raib tanpa ada kejelasan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, sejak Kamis 20 Oktober 2022 hingga saat ini para nasabah sudah menginap di Halaman Kantor Prudential Agency Lifevision Sukabumi. Dalam aksinya, nasabah menuntut agar uang tabungan yang raib dapat dikembalikan 100 persen.

“Selama kami menyetor premi di Prudential hanya untuk menabung, terutama pendidikan anak dengan bonus asuransi kesehatan, kalau sakit atau musibah lainnya seperti kecelakaan bisa dapat bonus santunan,” ungkap salah seorang nasabah warga Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Jojor Tumanggor (37) kepada Radar Sukabumi, Senin (24/10).

Akan tetapi, lanjut Jojor, para nasabah merasa dibohongi oknum agen Prudential ketika nasabah mengetahui kenyataan tabungan tersebut hilang hingga 70 persen tanpa adanya penjelasan perihal apapun.

“Uang tabungan saya aja tidak kurang Rp160 juta. Tapi saat dicek hanya ada sekitar Rp71 juta, nah sisanya tidak tau kemana. Belum lagi nasabah lainnya yang mengalami nasib serupa, jumlah uang per nasabah lebih dari Rp50 juta,” cetusnya.

Menurutnya, sejauh ini para nasabah sudah berupaya maksimal untuk memperjuangkan nasib hingga melakukan mediasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun, hingga saat ini tidak membauhkan hasil.

“Karena itu, kami perwakilan dari nasabah lainnya saat ini memutuskan untuk menginap di Kantor Prudential. Pokoknya kami minta agar uang dikembalikan penuh, kami akan bertahan di kantor ini hingga pihak bersnagkutan mengabulkan harapan kami,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *